Menu Close

Undang Motivator Nasional, PGMI Tingatkan Kompetensi Guru Bergaya Motivator

IAIN Bengkulu – Program Studi Guru Madrasah Ibtidaiyah (PGMI) IAIN Bengkulu dikenal dengan kegiatan-kegiatan yang menarik dengan Narasumber yang berkualitas, kali ini walau kondisi pandemi PGMI tetap menggelar Kegiatan yang bertemakan “Peningkatan Kompetensi Profesional Guru Terampil Mengajar Gaya Motivator” tak tanggung tanggung, narasumber yang diundang adalah Aris Ahmad Jaya, DVM,MM yang dikenal sebagai Mr. Sugesti Indonesia, Motivator Nasional Character Building-Auto Sugesti Power. Walaupun kegiatan ini dilaksanakan dengan media Daring, sekita 600 lebih peserta hadir dari berbagai Kalangan Tenaga Pendidik di Kota Bengkulu. Selasa (01/12)

Kegatan Pelatihan ini dibuka oleh Dekan FTT IAIN Bengkulu Dr. Zubaedi, M.Ag, M.Pd dan dipandu langsung oleh Ka. Prodi PGMI Dra. Aam Amaliyah, M.Pd. Peserta dari pelatihan ini tidak hanya lingkup Prodi PGMI maupun Fakultas Tarbiyah dan Tadris IAIN BENGKULU namun juga berbagai Guru SD/MI disekitar Kota Bengkulu Khususnya Guru SD/MI tempat Mahasiswa PGMI IAIN BENGKULU Magang.

Dalam kata sambutannya Dekan FTT mengatakan pentingnya terobosan-terobosan baru yang berkaitan dengan Pengajaran, sehingga para Guru dapat mendidik Muridnya dengan sangat professional sehingga menghasilkan murid-murid yang berkualitas dan berkompeten.”saya yakin, ketika nanti para guru selalu mempunyai trobosan-trobosan baru dalam mengajar, nantinya sekolah-sekolah akan dapat mencetak para siswa yang berkualitas dan bersaing”.terang dekan

Kapordi PGMI Dra. Aam Amaliyah, M.Pd  dalam keterangannya vi whatsapp mengatakan “Alhamdulillah Walaupun kondisi pandemi. Prodi PGMI tetap beraktivitas mengadakan kegiatan-kegiatan, diantaranya bulan Juli mengadakan Webinar Nasional dan Pentas Seni Virtual. Bulan Agustus kembali mengadakan Webinar Nasional yang kedua, Dan hr ini Pelatihan Nasional Online. Alhamdulillah berkat dukungan dari pimpinan di fakultas dan antusias dari seluruh mahasiswa PGMI. Semua kegiatan walaupun dilaksanakan secara online, namun berjalan dg lancar dan sukses”. Ungkap Ibu Aam via Whatsappnya (iw,hms)

Leave a Reply