Menu Close

Prodi PAI Laksanakan Ta’aruf sesuai Protokol Covid 19

IAIN Bengkulu –  Himpunan Prodi Pendidikan Agama Islam Institut Agama Islam Negeri Bengkulu, Menggelar Kegiatan Taaruf dengan tema “Peran Pendidikan Agama Dalam Membentuk Paradigma Berfikir dan Membangun Karakter Bangsa” dan  dibuka oleh Ka.Prodi PAI Adi Saputra,M.Pd , acara  dilaksanakan di Gedung Gading Cempaka Kota Bengkulu, Minggu (13/12/20)

Kegiatan ini untuk menyambung Silaturahmi antar sesama mahasiswa,dosen dan staf prodi Pendidikan Agama Islam, sesama kaum muslim kita wajib untuk saling mengenal walaupun di masa covid 19, tidak menghalangi  semangat  untuk silaturahmi, jangan sampai sesama mahasiswa dan dosen tidak mengenal, kami apresiasi kepada HMPS PAI dengar terselenggaranya Kegiatan Taaruf ini, serta untuk meningkatkan daya saing di era 4.0, serta tantangan mahasiswa baru di era covid 19 ini sangat besar, seperti kuliah daring yang dilaksanakan sampai sekarang,  Ungkap Adi Saputra,M.Pd, Kaprodi PAI.

Kegiatan menghadiri pemateri dari Eksternal, diantaranya BNN dan Media. Menurut Kaprodi PAI, pentingnya pengetahuan terkait Bahaya narkoba menjadi tujuan dari kegiatan ini mengundang pemateri dari BNN, sedangkan dari Media juga penting sebagai tambahan ilmu terkait publikasi dan penulisan pemberitaan.

Kegiatan ini dihadiri oleh seluruh peserta ta’aruf PAI berjumlah 100 org , Dosen dan Staf lingkup Fakultas Tarbiyah dan Tadris.

Dengan diadakannya Taaruf ini semoga kedepannya Mahasiswa Prodi PAI semakin kompak dalam mengembangkan akademik dan non akademik yang ada di lingkup Prodi PAI ini, dan memjadikan mahasiswa PAI yang mampu menjadi leadership kedepannya, ungkap Hendi Rasyid selaku Ketua Panitia Kegiatan ini. (iw,rls)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *