Menu Close

IAIN Bengkulu Duduki Peringkat 14 Se-PTKIN Dalam Jurnal Terbanyak Versi Sinta Dikti

IAIN Bengkulu – Kado akhir tahun untuk IAIN Bengkulu, dilansir dari situs Resmi sinta.ristekbrin.go.id, IAIN Bengkulu berhasil menduduki posisi 14 dari 58 PTKIN se-Indonesia sebagai Penghasil jurnal terbanyak, kesuksesan tersebut buah dari mulai aktifnya para Dosen dalam penulisan jurnal, baik nasional maupun internasional. Ahmad Abas Musofa, M.Ag selaku Ketua Konsorsium Pengelolaan Jurnal Ilmiah (KPJI) IAIN Bengkulu, setelah didirikannya KPJI pengembangan jurnal ilmiah terus mengalami peningkatan, dan saat ini IAIN Bengkulu sudah memiliki 17 jurnal terakreditasi. Senin (28/12)

Ditambahkan abas sat ini IAIN Bengkulu diperingkat 14 dengan jumalh jurnal terbanyak terakreditasi se-PTKIN dan ini merupakan capaian yang luar biasa dari sebelumnya. Lanjut abas mengatakan  target tahun depan 23 jurnal terakreditasi, dan berkat dukungan pimpinan dan tim lainnya, penulisan jurnal di IAIN Bengkulu terus membaik, dan penulisan jurnal juga untuk mendukung transformasi IAIN menjadi UIN.

Dalam situs sinta.ristekbrin.go.id terdata beberapa jurnal yang sudah terakreditasi, situs resmi milik pemerintah ini adalah acuan bagi semua perguruan tinggi se indonesia. (iw,hms)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *