Menu Close

Persiapan Akreditasi HTN Pascasarjana, Prof. Rohimin : Optimis Nilai Memuaskan

IAIN Bengkulu – Prodi Hukum Tata Negara Pascasarjana IAIN Bengkulu sedang disibukan dengan persiapan akreditasi. Menurut Prof. Rohimin, selaku Direktur Pascasarjana sebelumnya Prodi HTN Strata 2 sudah terakreditasi tapi belum memiliki bobot nilai, dan pada bulan Maret ini jika sesuai jadwal akan dilakukan asesmen lapangan oleh Tim Asesor dari BAN-PT. Prof. rohimin sendiri optimis akan mendapatkan Nilai yang memuaskan. Selasa (23/02)

Prodi Hukum Tata Negara Strata 2 Pascasarjana IAIN Bengkulu harusnya sudah terakreditasi dengan nilai yang sangat baik, melihat dari para alumni yang sudah banyak sukses bekerja dibidangnya, dan juga menjadi prodi favorit dan menjadi pilihan utama saat pendaftran mahasiswa baru, ditambah lagi tenaga pendidikan termasuk Rektor IAIN Bengkulu yang menjadi salah satu Dosen di Prodi Hukum Tata Negara.

Menurut Dr. Ismail, M.Ag selaku Kaprodi HTN, saat ini kita terus mengusahakan kelengkapan Data dan Borang Akreditasi. Untuk persoalan Nilai, kita tetap optimis, melihat sarana dan prasarana, alumni dan tenaga pendidik kita sudah sangat layak untuk memproleh nilai yang baik. Dan saat kini yang harus kita lakukan adalah Berdo’a dan Berusaha. (iw,hms)

Leave a Reply