Menu Close

Apel Pagi Mulai di Gelar, Kepala Biro : Jalin Kembali Silaturahmi

IAIN Bengkulu – Sejak masa pandemi Covid-19 pelaksanaan apel pagi yang rutin digelar oleh civitas akademika IAIN Bengkulu setiap hari senin dihentikan sementara, untuk mencegah penularan covid-19. Terhitung senin 21 juni minggu lalu pelaksanaan apel pagi mulai digelar walau tetap dengan protokol kesehatan covid-19 yang sangat ketat. Rabu (30/06)

Kepala biro AUAK Drs. H. Abd. Amri Siregar, M.Ag mengatakan, pelaksanaan apel digelar untuk kembali menjaga silaturahmi dan menegakkan kedisiplinan pegawai IAIN Bengkulu. Ditambahkan beliau, pelaksanaan apel ini tetap mengutamakan proker covid-19 dan ketika kondisi pandemi kembali meningkat, pelaksanaan apel pagi akan dihentikan kembali.”ini adalah apel yang ke dua kalinya, sejak dihentikannya karena pandemi, dan apel ini kita gelar kembali untuk menjaga silahturahmi civitas akademika”. Uangkap karo

Demi mentaati proker, pelaksanaan apel pagi dilaksanakan secara terpisah, Fakultas dan Unit melaksanakan apel pagi di halaman gedung mereka masing-masing sehingga tidak terlalu menimbulkan kerumunan yang begitu banyak dan bisa menjaga jarak antar peserta apel.

Fakultas tarbiyah melaksanakan apel pagi dihalaman gedung fakultas, pelaksanaan apel pagi dipimpin oleh Dr. Ali akbar jono, S.Ag.,M.Hum, beliau mengatakan dalam pengarahannya di depan peserta apel, FTT dinilai terbaik dalam pelaksanaan apel paginya, penilaian itu di berdasarkan penyampaian Kepala biro AUAK Drs. H. Abd. Amri Siregar, M.Ag. Ditambahkan ali akbar jono, apel pagi akan mendisiplinkan pegawai tarbiyah. (iw,hms)

Leave a Reply