Menu Close

UKM KSR PMI IAIN Bengkulu Kembali Gelar Penyemprotan

IAIN Bengkulu – Untuk mensterilkan wilayah kampus dari penyebaran Covid-19, UKM KSR PMI IAIN Bengkulu menggelar penyemprotan Disinfektan di wilayah kampus. Beberapa gedung seperti gedung rektorat dan gedung pelatihan tak luput dari penyemprotan disinfektan oleh anggota UKM KSR PMI. Penyemprotan ini rutin mereka lakukan setiap tahun. Senin (30/08)

Dr. KH. Zulkarnain, M.Pd saat membuka acara mengatakan kegiatan seperti ini harus ditingkatkan, dan PMI sebagai salah satu garda terdepan dalam menuntaskan penyebaran covid-19 ini harus memiliki program-program yang ampuh, diantaranya kegiatan sterilisasi seperti ini.

Kegiatan penyemprotan Disinfektan dihadiri oleh Plt rektor IAIN Bengkulu, Kasubag Humas, Pembina UKM KSR PMI  dan Perwakilan PMI Provinsi Bengkulu.

Sekitar 20 anggotan UKM KSR PMI hadir dalam kegiatan ini, kegiatan dilaksanakan dari pukul 08.00 WIb hingga pukul 16.00 Wib. Menurut Yoan, anggota KSR PMI tujuan kegiatan ini untuk mencegah penyebaran Covid-19 yang saat ini masih cukup tinggi walau sudah menunjukan angka penurunan. Selain itu untuk meningkatkan eksistensi UKM KSR PMI dan juga mengenalkan kegiatan-kegiatan mereka.  (iw,hms)

Leave a Reply