Menu Close

Lulusan Terbaik FUAD diraih Mahasiswa Prodi AFI dengan IPK 4.00

Wisuda UIN Fatmawati Sukarno bengkulu tahun 2021 meluluskan mahasiswa dengan IPK 4.00, mahasiswa tersebut menyelesaikan kuliahnya dalam kurun 3 tahun 11 bulan, lebih cepat dari waktu normal meluluskan pendidikan strata 1.

 “9 Lulusan terbaik yang diluluskan fakultas uad, ratih mustika menjadi mahasiswa yang mendapatkan nilai sempurna yang mahasiswa angkatan ke 4 dari prodi aqidah dan filsafat islam” ujar Armin tedi Ketua Prodi AFI. Selaku prodi yang masih dianggap sebelah mata namun berhasil meluluskan mahasiswa yang berkualitas, ujar Ketua prodi Aqidah dan Filsafat Islam ini.

Ratih menyelesaikan kuliahnya dengan motivasi untuk tidak lagi membebani orang tuanya dan mengembangkan karirnya setelah menyelesaikan kuliah di UIN Fatmawati sukarno ini, dan juga besar harapan ratih untuk melanjutkan kuliahnya ke jenjang yang lebih tinggi demi meningkatkan taraf hidup keluarganya.

Selaku pihak prodi menyatakan harapannya agar ratih dapat melanjutkan pendidikan sehingga semakin meningkatkan kualitas diri dari mahasiswa tersebut.

Leave a Reply