Menu Close

Prodi PGMI Gelar Yudisium Dan Bimbingan Karir

UIN FAS Bengkulu – Kamis, 23 September 2021 Prodi PGMI menggelar acara Yudisium dan Bimbingan Karir di Hotel Adeeva, yang diikuti 142 peserta, dengan tema “High Performing Educator,Cerdas dan Berkarakter”. Narasumber Diana Zumrotus Sa’adah, M.Psi yang merupakan seorang Psikolog.

Ka prodi PGMI Dra. Aam Amaliyah,M.Pd, mengatakan, Dari 142 Lulusan terdapat 62 Terbaik dengan Predikat Cumlaude, Ka Prodi mengucapkan Selamat dan Terimakasih kepada Lulusan Cumlaude atas kegigihannya mencapai puncak keberhasilan. Juga Selamat untuk semua Lulusan atas keberhasilannya menjadi Sarjana. ‚Äútetap jaga diri, jaga hati, jaga nama baik Prodi PGMI dan Tetap santun pada orang tua, guru, dan masyarakat.” Ujar Kaprodi

Sementara dalam sambutannya Dekan Fakultas Tarbiyah dan Tadris Dr. Zubaedi, M.Ag., M.Pd mengatakan, dengan adanya 62 Lulusan yang Cumlaude Ini, merupakan Prestasi besar bagi Prodi PGMI dan juga Fakultas Tarbiyah dan Tadris.

Dekan Fakultas Tarbiyah dan Tadris juga memberikan Apresiasi kepada Prodi PGMI dengan adanya Bimbingan Karir untuk para lulusan, sehingga mereka termotivasi dalam bekerja dan lancar dalam berkarir, serta pengabdiannya di masyarakat. Pesan beliau untuk para lulusan, Jangan berhenti dan bosan untuk belajar. Tetap menjadi insan yang berkarakter dan bermartabat. (rls,hms)

Leave a Reply