Menu Close

Pascasarjana Gelar Pelepasan Alumni, Prodi PAI Terbanyak Cetak Alumni

UIN FAS Bengkulu – Program Pascasarjana UIN Fatmawati Sukarno Bengkulu menggelar acara Pelepasan Alumni Angkatan Ke XVII Tahun 2021, sebanyak 122 alumni dilepas secara langsung oleh Kaprodi Masing-masing dan disaksikan oleh Pejabat dilingkungan Pascasarjana. Prodi Pendidikan Agama Islam menjadi prodi terbanyak meluluskan yaitu sejumlah 65 Mahasiswa. Dr. A. Suradi, M.Ag Kaprodi PAI mengatakan, Pendidikan Agama Islam Pascasarjana merupakan Prodi dengan banyak peminat.

Dr. A. Suradi, M.Ag Plt Ketua Prodi PAI Pascasarjana IAIN Bengkulu mengatakan, Nilai tertinggi dalam pelepasan alumni ini diraih oleh mahasiswa prodi PAI, selain tertinggi juga terbanyak meluluskan alumni. Tak hanya itu menurut suradi, tercepat lulus pun ada di mahasiswa prodi PAI. “ selain nilai tertinggi, yang diraih oleh mahasiswa prodi PAI, juga tercepat dan terbanyak meluluskan alumni”. Terang suradi

Menurut ketua prodi, banyaknya peminat karena alumni yang lulus prodi PAI UIN FAS Bengkulu rata-rata langsung bekerja dan diterima dibanyak Instansi pemerintah dan juga swasta. “ lulusan PAI S2 pascasarjana UIN FAS rata-rata sudah bekerja baik dilembaga pemerintah maupun swasta”. Jelas pak suradi

Lanjut beliau mengatakan dengan pola pengajaran yang sederhana dan humanis, membuat mahasiswa mudah menerima materi-materi yang di jelaskan baik secara tatap muka maupun daring. Dan kedepan akan terus di evaluasi baik pola pengajaran maupun kualitas SDM.

Kegiatan pelepasan alumni digelar di Gedung Pascasarjana UIN FAS Bengkulu, Kamis (30/09/2021) ynag dihadiri oleh Direktur Pascasarjana Prof. Dr. H. Rohimin, M.Ag Wakil Direktur Dr. Khairuddin, M.Ag. serta Kaprodi dan Staf dilingkungan Pascasarjana. (iw,hms)

Leave a Reply