Menu Close

Pendidikan Sains dan Sosial Gelar Pelepasan Mahasiswa

UIN FAS Bengkulu – Pendidikan Sains dan Sosial Menggelar Bimbingan Karir dan Pelepasan Alumni sebanyak 60 mahasiswa. Kegiatan digelar di Hotel Adeeva Bengkulu, Senin 27 September 2021.

Turut hadir Dekan Fakultas Tarbiyah dan Tadris, Wakil Dekan I, II, dan III, Ketua Jurusan, Kabag dan Subbag dilingkungan Fakultas.

Ketua jurusan pendidikan sains dan sosial, Deni febrini, M.Pd mengatakan Yudisium adalah agenda paling penting bagi mahaswa karena merupakan momen pengukuhan kelulusan setelah memenuhi syarat kelulusan serta telah menempuh studi selama jangka waktu tertentu dan kita patut bersyukur dapat melaksanakannya.

” kita patut berbahagia dan bersyukur karena dapat melaksanakan acara yudisium. Yudisium kita kali ini mengambil tema “Menjadi sarjana yang memiliki kompetensi dan integritas tinggi di era digital” InsyaAllah Yudisium adalah agenda paling penting bagi mahaswa karena merupakan momen pengukuhan kelulusan setelah memenuhi syarat kelulusan serta telah menempuh studi selama jangka waktu tertentu”. Kata Dini dalam kata sambutannya

Beliau menambahkan ada 60 mahasiswa yang akan di yudisiumkan hari ini. “Perlu kami laporkan kepada Bapak dekan dan hadirin, secara keseluruhan mahasiswa jurusan pendidikan sains dan sosial  pada acara yudisium hari ini sejumlah 60 mahasiswa”. Jelas kaprodi

Dekan Fakultas Tarbiyah dan Tadris mengucapkan selamat dan sukses kepada peserta yudisium yang telah menyelesaikan Studi dengan baik dan berharap pengukuhan kelulusan akanmenjadi bekal untuk memperluas manfaat ilmu sains dan sosial dengan nilai-nilai tarbiyah dan ilmu kegururan.

Jumlah mahasiswa masing-masing prodi yang dilepas  sebagai berikut

1. Tadris matematika   :  22 mahasiswa

2. Tadris ipa  : 32 mahasiswa

3.  Tadris IPS: 6   mahasiswa

Dan IPK tertinggi 3,93 prodi IPA, turut hadir juga Ketua prodi tadris matematika Fatrima santri Syafri, M.Pd. Mat, Ketua prodi tadris IPS Desi ekacitradewi, M.Pd, Ketua prodi tadris IPA M.azis Mustamin,M.Pd. (iw,hms)

Leave a Reply