Menu Close

Peduli Wisata, Prodi TB Indo UIN FAS Gelar Kebersihan Di Pantai Panjang

UIN FAS Bengkulu – Prodi Tadris Bahasa Indonesia Universitas Negeri Fatmawati Sukarno Bengkulu menggelar kebersihan di Wisata Pantai Panjang Kota Bengkulu. Kegiatan ini merupakan salah satu rangkaian kegiatan SIKRAB yang sudah dilakukan beberapa hari yang lalu, selain itu juga sebagai bentuk dukungan program Religius dan Bahagia Kota Bengkulu Menginspirasi Nusantara. Kegiatan diikuti mahasiswa Tadris Bahasa Indonesia semester 1 – 3.

Kaprodi Tadris Bahasa Indonesia Heny Friantary, M.Pd mengungkapkan  kegiatan SIKRAB dilakukan selama 3 hari dan kebersihan pantai merupakan Kegiatan Penutup Sikrab atau Siang Keakraban. “ ini merupakan kegiatan penutup, dan kegiatan ini merupakan bentuk dukungan kami untuk Program Religius dan Bahagia Kota Bengkulu Menginspirasi Nusantara”. Ungkap heny

Kegiatan Sikrab merupakan ajang silahturahmi antar kaka tingkat dan mahasiswa baru, rangkaian kegiatan meliputi Pentas seni, materi-materi tentang Prodi dan arahan dari Kaprodi tentang kegiatan – kegiatan pembelajaran di Kampus. Kegiatan ini merupakan Program Rutin Himpunan Mahasiswa Prodi Tadris Bahasa Indonesia. Sekitar 200 peserta ikut dalam rangkaian kegiatan ini dengan tetap menerapkan Prokes yang sangat Ketat. (iw,hms)

Leave a Reply