Menu Close

Sambut Mahasiswa Baru S3, Program Pascasarjana UIN Bengkulu Adakan sosialisasi Panduan Akdemik

UIN BENGKULU — Dalam rangka akselerasi perkuliahan di Program Pascasarjana UIN Fatmawati Sukarno Bengkulu, Program Studi Pendidikan Agama Islam (PAI) Multikultural Pascasarjana UIN Bengkulu, mengadakan sosialisasi Panduan Akademik Pascasarjana bagi mahasiswa baru S3 T.A 2021/2022 yang dilaksanakan di Gedung Pelatihan Pascasarjana UIN Bengkulu Sabtu, 23 Oktober 2021 dari pukul 08.00 sd. 11.30 Wib dan diikuti oleh 21 orang mahasiswa baru dari 24 orang.

Dalam kesempatan tersebut hadir Plt. Direktur Program Pascasarjana UIN Bengkulu Bapak Prof Dr. H. Rohimin, M.Ag dan Plt. Wakil Direktur Pascasarjana Dr. H. Khairudin Wahid, M.Ag sekaligus memberikan pengarahan dan motivasi kepada seluruh mahasiswa baru.

Dalam arahanya Plt. Direktur Pascasarjana memyampaikan pentingnya sosialisasi panduan ini karena akan mempengaruhi cepat atau lambatnya bapak/ibu menempuh studi di Program S3 PAI UIN Bengkulu ini.

Sementara itu Dr. Qolbi Khoiri, M.Pd.I selaku Plt. Ketua Prodi PAI Multikultural menyampaikan sosialisasi Panduan Akademik dari awal tes masuk sampai ujian terbuka bisa dilakukan minimal 4 Semester atau 2 tahun, kiatnya adalah sungguh-sungguh dan ikuti prosedur yang ada serta fokus pada topik penulisan disertasi” Demikian ulas pak Qolbi Khoiri selaku ketua Prodi Pascasarjana menambahkan. (tri/humas UIN Bengkulu)

Leave a Reply