Menu Close

Siap Sukseskan MBKM, FTT Gelar Workshop

UINFAS Bengkulu – Fakultas Tarbiyah dan Tadris UINFAS Bengkulu menggelar Workshop Penyusunan Kurikulum Merdeka Belajar Kampus Merdeka (MBKM) Tahun 2021. Workshop yang dilakukan secara luring ini menghadirkan pembicara dari Universitas Bengkulu Dr. Gumono, M.Pd yang juga menjabat sebagai Asesor BAN-PT serta diikuti seluruh Ka. Prodi dan Tim penyusun Kurikulum lingkup Fakultas Tarbiyah dan Tadris UINFAS Bengkulu, ( 11/11/2021).

Plt. Dekan FTT menyebutkan bahwa kegiatan ini merupakan salah satu bentuk persiapan untuk melaksanakan MBKM pada tahun akademik 2022/2023 dan sangat penting dilaksanakan sebagai langkah untuk menyikapi kebijakan tentang Merdeka Belajar Kampus Merdeka (MBKM) juga harus dicermati bagaimana Implementasi pada kurikulum pembelajaran yang ada saat ini, kami siap menyukseskannya.

“kegiatan ini merupakan salah satu bentuk persiapan untuk melaksanakan MBKM pada tahun akademik 2022/2023 dan sangat penting dilaksanakan sebagai langkah untuk menyikapi kebijakan tentang Merdeka Belajar Kampus Merdeka”. Kata dekan

Acara ini dibuka secara langsung oleh Plt. Wakil Rektor I  Dr. Samsudin, M.Pd, dalam kesempatan tersebut beliau mengaharapkan antusias  seluruh peserta untuk fokus mengikuti acara hingga akhir nanti dikarenakan ini sangat penting sekali dalam meningkatkan pengetahuan Dosen terkait tentang Kurikulum, RPS dan penyusunan test pada kurikulum MBKM, Sehingga luaran yang dihasilkan berupa capaian pembelajaran yang baik. Kegiatan ditutup dengan Do’a oleh Hidayaturrahman, M.Pd.

“ saya berharap semua peserta fokus mengikuti acara ini hingga akhir, dikarenakan ini sangat penting sekali dalam meningkatkan pengetahuan Dosen terkait tentang Kurikulum, RPS dan penyusunan test pada kurikulum MBKM”. Terang Samsudin. (rls,hms)

Leave a Reply