Menu Close

PLT Rektor UIN Fatmawati Bengkulu Menggelar Apel Bersama Dekan

Senin, 15 November 2021 – PLT Rektor UIN Fatmawati Sukarno Bengkulu menjadi pemimpin dalam rangka apel pagi di halaman Rektorat. Dalam apel ini dihadiri oleh Jajaran Pimpinan dan Staf dilingkungan Rektorat UIN Bengkulu.

Dalam sambutannya Plt Rektor DR. KH. Zulkarnain Dali, M.Pd menyampaikan selamat terkait terpilihnya dosen atas nama Dr. Kasmantoni, S.Ag., M.S.I dan Dr. Yusmita, M.Ag menjadi tim asesor Badan Akreditasi Nasional – Perguruan Tinggi Bidang Keagamaan Islam Tahun 2021, ” Dengan Terpilihnya Dosen Kita menjadi Asessor semoga menjadi Pendorong Lembaga Kita menjadi Lebih baik kedepannya”.

Kemudian selain untuk mengenai dosen tersebut juga PLT Rektor mendorong agar para dosen yang telah memiliki Nilai PAK yang cukup untuk menindaklanjuti mengenai pengajuan menjadi Profesor, ” kita sudah membuat tim untuk menilai PAK para dosen yang sudah mencukupi sehingga menjadi Profesor untuk kedepannya”.

Diakhir sambutannya PLT Rektor Menyampaikan untuk melakukan evaluasi kinerja untuk seluruh civitas akademik dalam menyambut akhir tahun ini.

Leave a Reply