Menu Close

UIN SULTHAN THAHA SAIFUDIN JAMBI Kunjungi UIN FAS

KAMIS, 25 November 2021, bertempat digedung ruang rapat Pimpinan Rektorat diadakan pertemuan terkait kunjungan UIN Sulthan Thaha Saifudin Jambi, dalam rangka Study Visit mengenai Zero Fraud yang didapatkan oleh SPI UIN Fatmawati Sukarno Bengkulu.

Dalam kegiatan ini dihadiri PLT Rektor UIN Fatmawati Sukarno Bengkulu menyampaikan “ Sangat Mendukung kegiatan yang ada di SPI dan membuat sinergi terkait Program Kerja Rektor”. Sehingga SPI bisa menjalankan kinerjanya sesuai dengan Program yang dimiliki Rektor. PLT Rektor juga menyampaikan apresiasinya terkait kinerja yang telah dilakukan SPI selama ini dan semakin menciptakan suasana yang sinergi dengan Civitas Akadekia UIN Fatmawati Sukarno Bengkulu.

Selanjutnya Kepala SPI, Dr. Hj. Khairiah, M.Pd, Menyampaikan  “Kami Selaku SPI Melaksanakan Tusi Pengawasan Sesuai Peraturan yang berlaku” sehingga pemberian Tugas untuk setiap unit diberikan sesuai kemampuan SDM yang dimiliki masing-masing individu. Mulai dari Analisis Kebijakan, Manajemen Risiko, Keuangan dan Pengaduan Masyarakat (WBS).

Diujung Sambutannya, PLT Rektor UIN Fatmawati Sukarno Bengkulu Dr. H. Zulkarnain, M.Pd menyampaikan harapanya agar SPI dapat “Semakin Mesra” menjalis sinergitas dengan Pimpinan dan Civitas Akademik UIN Fatmawati Bengkulu.

Leave a Reply