Menu Close

Pisah Sambut Kepala Biro AUAK UIN Fatmawati Sukarno Bengkulu

UIN BENGKULU – Setelah dilantik oleh Menteri Agama RI pada 17 November 2021, UIN Fatmawati Sukarno Bengkulu menggelar pisah sambut Kepala Biro AUAK UIN Fatmawati Sukarno Bengkulu Drs. H. Abd. Amri Siregar, M.Ag yang saat ini menjadi Kepala Kantor Wilayah Kementerian Agama Sumatera Utara yang dihadiri langsung Plt. Rektor Dr. KH. Zulkarnain, M.Pd. Jum’at (26/11)

“Kami mengucapkan ribuan terimakasih kepada Bapak Abd. Amri Siregar atas pengabdian dan dedikasinya sebagai Kepala Biro AUAK UIN Fatmawati Sukarno Bengkulu semoga kerja keras, pengabdian dan dedikasinya selama di UIN Fatmawati Sukarno Bengkulu dapat menjadi ladang amal dan juga ibadah yang insyallah dapat berguna bagi seluruh sivitas akademika UIN Fatmawati Sukarno Bengkulu”, jelas Plt. Rektor Dr. KH. Zulkarnain, M.Pd saat menyampaikan sambutannya.

Ditambahkan beliau ucapan selamat dan sukses yang ditujukan kepada Drs. H. Abd. Amri Siregar, M.Ag yang saat ini menjadi Kepala Kantor Wilayah Kementerian Agama Sumatera Utara semoga atas amanat baru yang telah diberikan dapat menjadi berkah bagi seluruh umat.

“Pengalaman yang sangat luar biasa dapat bertemu dengan orang-orang hebat dilingkungan UIN Fatmawati Sukarno Bengkulu ini merupakan sebuah anugrah yang tidak akan dapat terlupakan dan semoga ini bukan sebuah perpisahan namun sebuah pemanjang silahturahmi antara saya dan UIN Fatmawati Sukarno Bengkulu terkhusus kepada Plt. Rektor, Plt. Wakil Rektor dan seluruh pimpinan lainnya”, tambah Drs. H. Abd. Amri Siregar, M.Ag saat menyampaikan sambutan

Beliau menambahkan semoga tugas-tugas selama mengabdi di UIN Fatmawati Sukarno Bengkulu dapat dilanjutkan oleh Bapak Dr. Mukhlisuddin, M.A sebagai Kepala Biro AUAK UIN Fatmawati Sukarno Bengkulu. Pisah sambut ini dihadiri oleh Plt. Rektor, Wakil Rektor dan seluruh jajaran pimpinan UIN Fatmawati Sukarno Bengkulu. (Humas UIN Fatmawati Sukarno Bengkulu)

Leave a Reply