Menu Close

Senam Massal UIN Fatmawati Sukarno Bengkulu

UIN BENGKULU – Universitas Islam Negeri Fatmawati Sukarno Bengkulu menggelar senam massal bersama jajaran pimpinan, pegawai dan karyawan dilingkungan UIN Fatmawati Sukarno Bengkulu. Senam massal yang bertujuan untuk meningkatkan imunitas dan silahturahmi antar pegawai dan karywan yang digelar di Halaman Rektorat UIN Fatmawati Sukarno Bengkulu. Jum’at (26/11)

“Senam massal ini kita selenggarakan guna meningkatkan imunitas dan menjaga kesehatan terutama saat ini masih dalam kondisi pandemi Covid-19”, terang Plt. Kabag Umum UIN Fatmawati Sukarno Bengkulu Sri Ihsan, M.Pd.I

Beliau menambahkan kegiatan yang juga menjadi ajang silahturahmi ini diharapkan dapat meningkatkan semangat kerja dan tugas yang diberikan sehingga lebih nyaman dan santai dalam bekerja. Selain itu, senam massal ini juga menyediakan hadiah langsung yang diberikan kepada peserta senam yang paling semangat dan paling energik dalam mengikuti senam.

Senam massal UIN Fatmawati Sukarno Bengkulu langsung di pimpin oleh instruktur senam UIN Fatmawati Sukarno Bengkulu Sarifin, M.Pd yang merupakan salah satu dosen UIN Fatmawati Sukarno Bengkulu. Senam ini juga di ikuti oleh Plt. Rektor, Plt. Wakil Rektor, jajaran pimpinan dan seluruh pegawai dan karyawan dilingkungan UIN Fatmawati Sukarno Bengkulu.

(Humas IAIN Bengkulu)

Leave a Reply