Menu Close

IAIN Batusangkar Tanda Tangani MoU dengan UIN Fatmawati Sukarno Bengkulu

Batusangkar, Sumatera Barat – 25 November 2021. Rombongan UIN Bengkulu berkunjung ke IAIN Batusangkar dalam rangka kunjungan balasan dan kerjasama mengenai, Merdeka Belajar, Kampus Merdeka.

Kedatangan Rombongan UIN Fatmawati Sukarno Bengkulu di Sambut Oleh Rektor , Wakil Rektor dan Jajaran Pimpinan IAIN Batusangkar. dalam kunjungan ini diawali dengan Pertandingan Persahabatan Tenis Lapangan dan kemudian dilanjutkan dengan pertandingan bulutangkis dan tenis meja.

Keesokan harinya, Rombongan melaksanakan penandatangan MoU yang dilakukan Pihak Pascasarja UIN FAS Bengkulu yang diwakilkan oleh Kasubbag Martini, S.Ag dan Dosen pada Pascasarjana, dan dalam penandatangan MoU ini juga dihadiri Oleh Direktur Pasca UIN Bengkulu, Prof. Dr. H. Rohimin, M.Ag via Aplikasi rapat virtual.

Selanjutnya dilaksanakan juga diskusi mengenai Merdeka Belajar, Kampus Merdeka antara Fakultas Ushuluddin, Adab dan Dakwah IAIN Batusangkar dan UIN Fatmawati Sukarno Bengkulu. Dalam pertemuan ini dari Pihak UIN Bengkulu dihadiri Oleh Dekan FUAD Dr. Suhirman, M.Pd, Kabag Umum FUAD Helvi Mardiatun, S.Pd, dan Kaprodi Armin Tedy, S.Th.I, M.Ag.

Dengan berjalannya kerjasama dan Kunjungan ini besar harapan agar adanya kerjasama lain dan kunjungan balasan kedepannya antara IAIN Batusangkar dan UIN Fatmawati Sukarno Bengkulu ( Humas UIN FAS Bengkulu)

Leave a Reply