Menu Close

Pimpin Apel Pagi, Karo UINFAS : Mari Kita Saling Mengingatkan

UINFAS Bengkulu – Dr. Drs. H. Mukhlisuddin, S.H.,M.A Kepala Biro AUAK IAIN Bengkulu saat memimpin apel pagi yang rutin digelar setiap hari senin di halaman Gedung Rektorat meminta seluruh ASN baik tingkat fakultas maupun Unit dan Rektorat agar tertib administrasi dan tepat waktu dalam menyelesaikan pekerjaan. Senin (29/11/2021)

Kepala biro yang baru beberapa hari dilantik setelah balik dari perjalanan dinas ke kalimantan, untuk menghadiri kegigiatan FGD langsung menggelar Rapat koordinasi setelah memimpin apel pagi, selaras denga napa yang ia sampaikan saat apel pagi, beliau sangat menekankan akan pentingnya tertib administrasi.

“ sangat saya tekankan untuk seluruh ASN baik dilingkungan Fakultas, Unit, dan Rektorat, untuk tertib administrasi, dan dalam proses administrasi tersebut jangan diperlama, harus lebih efektif dan efesien. Dan saya berharap untuk tepat waktu Ketika menyelesaikan pekerjaannya.” Kata Pak Biro

Beliau juga berharap untuk semua ASN dan Non ASN dilingkungan UIN  FAS agar tetap saling mengingatkan, Ketika rekan kerja salah atau tidak tepat waktu dalam pekerjaan, tidak menjadi masalah jika diingatkan, karena kita satu keluarga besar.

“ Tidak masalah jika kita saling mengingatkan, satu sama lain, dan yang diingatkan pun gak boleh marah, jika memang kita salah, ya gak apa-apa ditegur, asal semua demi kebaikan lembaga”. Tegas Karo

Dr. Drs. H. Mukhlisuddin, S.H.,M.A sebelumnya bertugas di Kepala Kantor Wilayah Kementerian Agama di Sumatera selatan, sebelumnya beliau juga pernah memimpin KUA, dan Kanwil di Bengkulu Selatan dan Bengkulu Utara.  Mukhlisuddin bagi IAIN Bengkulu bukanlah orang asing, karena pernah menjadi dosen di IAIN Bengkulu saat itu masih berstatus IAIN Raden Fatah Palembang. (iw,hms)

Leave a Reply