Menu Close

Kasubag Humas UIN FAS Bengkulu Kunjungi UIN Raden Intan Lampung

UIN Fatmawati Sukarno – Kasubag Humas UIN FAS Bengkulu berkunjung ke Bagian Humas UIN Raden Intan Lampung dalam rangka Kunjungan kerja mengenai kinerja humas dan kesiapan tranformasi menjadi UIN Fatmawati Sukarno Bengkulu. Kunjungan ini disambut Oleh Kasubag Humas UIN RIL, Hayatul Islam, SE, M.Ak diruang kerja bagian Humas UIN Raden Intan Lampung. Rabu (22/12).

Dalam kunjungan ini Kasubag Humas UIN FAS membahas mengenai bagaimana tugas dan fungsi humas yang ada di UIN RIL dalam memberitakan dan mengekspos kegiatan kampus dan Civitas Akademika UIN Raden Intan Lampung. keanggotaan yang ada di Humas UIN RIL ini berjumlah 10 Orang yang terbagi dalam beberapa divisi, mulai dari divisi pemberitaan, divisi Peliputan Kegiatan, divisi Sosial media dan divisi Protokoler.

Untuk sarana dan prasarana yang dimiliki oleh bagian humas sudah cukup memadai dalam menunjang pekerjaan yang berkaitan dengan kegiatan kehumasan yang dilaksanakan di UIN RIL. Perlengkapan Kamera dan lighting, Studio yang proper dan SDM yang kompeten menjadi senjata utama bagian humas dalam melaksanakan tugas demi memajukan Kampus mereka.

menurut Kasubag Humas UIN Raden Intan Lampung, ” semua sarana dan SDM yang kami miliki didukung penuh oleh rektor sehingga dapat melaksakan tugas dengan maksimal” Ujar Hayatul Islam. Dengan demikian dukungan penuh dari Pimpinan yang ada di UIN RIL membuat pelaksanaan Kegiatan kehumasan dapat berjalan dengan baik.

Harapan dari kunjungan ini dapat menjadi pemicu dalam meningkatkan kinerja dan tolak ukur mengenai kegiatan humas menjadi lebih baik untuk UIN FAS Bengkulu kedepannya. Disela Kunjungan tersebut juga, Kasubag Humas UIN FAS juga berkunjungan kebagian UMUM mengenai kegiatan apa saja yang menjadi Tugas Pokok yang ada di Bagian UMUM UIN Raden Intan Lampung.

Leave a Reply