Menu Close

UIN Bengkulu beri Penghargaan 23 Mahasiswa dan 2 Pegawai Berprestasi

UIN Bengkulu – Dalam rangka Hab Kemenag ke – 76 Universitas Islam Negeri (UIN) Fatmawati Sukarno Bengkulu menggelar pelaksanaan upacara yang diikuti oleh seluruh Pejabat, ASN dan Non ASN di lingkungan UIN Bengkulu. Dalam acara tersebut UIN Bengkulu memberikan penghargaan kepada 23 mahasiswa dan 2 pegawai yang berhasil mengharumkan nama kampus baik ditingkat nasional maupun provinsi.

23 mahasiswa tersebut diantaranya Didi afrizal, Riska nadia, Khimaya turrusda, Lisnawati dalimunthe, Adi gunawan, Ainur rahmah, Dilla nur hafifa, Rasmiana, Redi kurniawan, Selpi dwi putri, Reifika koumala sari, Yiliana, Fherlia, Fadilah maharani, Surya ningsih, Yesy afriansari, Yulianatasia simanjuntak, Mira ulfani, Aisyah apriyantina, Zurya tina hasanah, Muhammad Polem, Dalilah Khairyyah Simanjuntak dan Nia prihatiningsih.

Dua dosen yang berprestasi yaitu Edi Safari, Staff Bagian Umum, dan Bahrus Ulum, Staf bagian Perencanaan UIN Bengkulu. Selain itu juga, Rektor UIN Fatmawati Sukarno bengkulu memberikan Penganugrahan Tanda Kehormatan Satyalancana Karya Satya kepada 3 Pejabat dan Dosen sebagai bentuk penghargaan kepada mereka yang telah mengabdi kepada lembaga.

Keseluruh mahasiswa berprestasi tersebut berasal dari berbagai fakultas dan prodi di UIN Bengkulu. Pemberian penghargaan diberikan secara simbolis. Menurut salah satu mahasiswa, mereka merasa bangga dengan pemberian penghargaan ini, dan berharap selalu diberikan support setiap adanya perlombaan yang mereka ikuti. (iw,hms)

Leave a Reply