Menu Close

Apel Pagi, Kepala Biro : Hargai Pekerjaan dan Jabatan yang di Amanahkan

UIN Bengkulu – Pelaksanaan apel pagi yang rutin digelar dihalaman gedung Rektorat UIN Fatmawati Sukarno Bengkulu di pimpin langsung oleh Kepala Biro AUAK, apel pagi dihadiri oleh Rektor, Wakil Rektor, dan Kepala Unit serta pegawai dilingkungan Rektorat dan Unit. Senin (10/01/2021)

Kepala Biro AUAK UIN Fatmawati Sukarno Bengkulu mengatakan, Semua pegawai harusnya menghargai setiap pekerjaan atau jabatan yang di emban, jabatan yang dipercayakan oleh Lembaga, dan harus dilakukan dengan profesional, agar lembaga dapat terus mempercayakan jabatan yang di amanahkan. 

“ banyak diluar sana yang ingin menjadi pegawai di lembaga kita, jadi harusnya yang sudah dipercayakan bisa bersyukur dan melaksanakan tugasnya dengan baik dan professional”. Kata biro

Biro juga menyinggung terkait kerapian dan kedisiplinan pegawai, beliau berjanji akan terus memantau dan jika nanti dianggap tidak lagi mengikuti aturan berlaku, akan ditindak sesuai pelanggaran yang dilakukan. 

Kepala Biro juga mewacakan untuk menyatukan pelaksanaan Aple pagi yang saat ini terpisah, agar jalinan silahrutahmi dapat terus terjaga. (iw,hms)

Leave a Reply